Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Bagikan 15 Ribu Paket Sembako Serentak di 15 Titik Wilayah Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 22 Mei 2019, 04:35 WIB
PLN Bagikan 15 Ribu Paket Sembako Serentak di 15 Titik Wilayah Jabodetabek
Istimewa
rmol news logo 15 ribu paket sembako dibagikan oleh PLN di bulan suci Ramadan ini di 15 titik secara serentak di Jabodetabek.

PLH Executive Vice President Corporate Communication & CSR PT. PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan 15 ribu paket sembako tersebut dibagikan kepada 70 kelompok masyarakat seperti supir, petugas kebersihan, petugas keamanan dan para pedagang di lingkungan PLN dan masyarakat lainnya.

“Pembagian sembako ini sejatinya agar PLN mendapatkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia demi kelancaran pembangunan kelistrikan di Tanah Air. Pembagian sembako Ini bukti keberkahan untuk PLN dan kita ingin berbagi dengan masyarakat,” ungkap Dwi, Selasa (21/5).

Adapun isi paket sembako senilai Rp250.000 tersebut adalah beras, minyak goreng, gula pasir, kecap manis, biskuit dan sirup. Selain itu, tiap paket juga ditambahkan bantuan transportasi berupa uang Rp100.000. Total bantuan yang digelontorkan oleh CSR PLN Peduli kali ini mencapai angka Rp5,4 miliar.

Tak hanya sekedar bantuan ke masyarakat, lanjut Dwi, PLN juga memberikan bantuan pembangunan dan renovasi masing-masing masjid senilai Rp10.000.000. Ia berharap bantuan semacam ini mampu memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang menerimanya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga merupakan rangkaian program PLN dengan tema “Berbagi kebahagiaan Bersama” Ramadhan 1440 H di lingkungan PLN yang juga diikuti dengan program lainnya seperti Berbuka Bareng Anak Yatim dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kebutuhan utama kaum dhuafa se-Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA