Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Arena Lampion Dan Wahana Salju Di Jakarta Fair

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 21 Mei 2019, 09:30 WIB
Ada Arena Lampion Dan Wahana Salju Di Jakarta Fair
Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann/Net
rmol news logo Jelang ulang tahun Jakarta ke-492, Jakarta Fair Kemayoran akan kembali digelar mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. Ajang pameran terbesar di ibukota ini akan berlangsung selama 40 hari.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan bahwa ada yang berbeda dari gelaran tahun ini. Sebab, pihaknya telah menyiapkan satu tempat khusus untuk arena lampion dan wahana salju bagi anak-anak bermain.

"Ada arena lampion park baru, yang kita sulap di arena gambir sudah direnovasi total akan menjadi destinasi yang sangat sangat menarik di malam hari, bagi orang yang suka berfoto ria. Dan kita juga ada wahana ice, wahana salju dimana kita prioritaskan anak kecil untuk bermain dengan snow dan seterusnya," kata Ralph di kawasan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/5).

Adapun tema yang diambil Jakarta Fair Kemayoran sendiri adalah 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu'. Tema ini bertujuan menjadi refleksi masyarakat terhadap hasil politik dari pemilu. Penyelenggara ingin masyarakat bisa kembali bersatu dan bangga kepada bangsa sendiri.

"Yang paling penting untuk kemajuan suatu negara kan Indonesia bersatu. Kita sebagai bangsa Indonesia dari berbagai suku dan agama, yang penting kan satu, we have to be proud to be indonesian,” jelas Ralph.

Jakarta Fair Kemayoran juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu, mulai dari band dan penyanyi papan atas seperti Slank, Sheila On 7, Godbless, Fourtwenty, Burgerkill, Padi Reborn, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, Supermen Is Dead, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.

Ada sebanyak 1.500 stan dari 2700 perusahaan yang akan memamerkan berbagai produk unggulan dengan berbagai diskon. Mulai dari otomotif mobil dan motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion dan garment, alat rumah tangga, dan lain sebagainya.

Berikut jadwal jam buka operasional dan tutup Jakarta Fair Kemayoran pada Senin-Kamis pukul 15.30 hingga 22.00 WIB, Jumat 15.30 hingga 23.00 WIB, sementara untuk Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Sementara, menjelang lebaran pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB, pada hari H lebaran ajang ini juga tetap dibuka mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB dan libur lebaran pada tanggal 6 hingga 9 Juni mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA