Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Muskerwil, Hima Persis DKI Jakarta Fokuskan ke Pemberdayaan Kader

Senin, 20 Mei 2019, 05:46 WIB
Gelar Muskerwil, Hima Persis DKI Jakarta Fokuskan ke Pemberdayaan Kader
rmol news logo Pengurus Pimpinan wilayah Hima Persis DKI Jakarta selenggarakan acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil 1). Mengangkat tema "Reformulasi Hima Persis Jakarta sebagai Gerakan pemberdayaan Kader Menuju kedigdayaan Organisasi" bertempat di Aula PW Persis DKI Jakarta.

Pada sambutan Muskerwil 1, Ketua PW Hima Persis DKI Jakarta, Ilham Nurhidayatullah, menjelaskan berkenaan dengan tema yang diangkat.

"Tema tersebut tidak lepas dari kebutuhan kader, yang harus di Ayomi, difasilitasi dan diberdayakan untuk pengembangan soft skillnya. Sehingga organisasi mampu melahirkan kader-kader yang berkualitas, jelas skillnya, produktif dan inovatif artinya banyak melahirkan karya dan terobosan-terobosan yang konstruktif," ungkap Ilham Nurhidayatullah (18/5).

Pada tahun pertama PW Hima Persis DKI Jakarta akan lebih memfokuskan ke internalisasi untuk pengembangan kader dan penguatan organisasi. Diharapkan organisasi mampu berjalan ideal dan bisa menjadi prototipe untuk PW Hima Persis yang lainnya.

"Dalam mengurus organisasi harus punya skala prioritas. Karena Hima Persis merupakan organisasi kader maka yang diutamakan ialah pengembangan kader dan penguatan organisasi. Menjadi laboratorium pengkaderan dalam menyiapkan generasi umat dan bangsa kedepannya. Internalisasi menjadi prioritas," ucap Ilham.

Sidang Muskerwil dipimpin langsung oleh Sholahudin Wakil ketua Hima Persis DKI Jakarta. Dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 06.00. Perumusan program kerja berjalan cukup alot. presentasi dan diskusi program berjalan secara dinamis namun membuahkan hasil yang sangat baik.

"Program-program yang dirumuskan sangat aspiratif dan inovatif. Semua program tersebut di rumuskan untuk memberikan kemanfaat yang luas, baik bagi internal Hima Persis, maupun bagi eksternal baik otonom persis maupun pemerintah," ungkap Sholahudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA