Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PEMILU 2019

Pemprov DKI Beri Dukungan Kesehatan Terkait Pengumuman Hasil Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 20 Mei 2019, 09:56 WIB
Pemprov DKI Beri Dukungan Kesehatan Terkait Pengumuman Hasil Pemilu
Gedung KPU/Net
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta telah mengambil langkah antisipasi terkait gerakan massa pada saat pengumuman hasil Pemilu serentak 2019 yang dijadwalkan KPU pada Rabu lusa (22/5).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti lewat surat edaran Nomor 52/SE/2019 yang dikeluarkan pada Kamis  (17/5).

Surat edaran tersebut ditujukan untuk seluruh pengelola rumah sakit dalam hal ini direktur rumah sakit di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Berikut isi surat edaran tersebut. Pertama, mempersiapkan rumah sakit untuk menerima pasien rujukan terkait kegiatan gerakan massa.

Kedua, pembiayaan pasien dengan skema pembiayaan BPJS Kesehatan, bila tidak dijamin oleh BPJS Kesehatan dapat ditagihkan kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Ketiga, setiap rumah sakit membuat laporan kegiatan secara online dan manual.

Tidak lupa, dalam surat edaran tersebut juga dicantumkan contact person, guna menkoordinasi antara pihak rumah sakit dengan pemprov.

"Surat ederan ini untuk menjadi perhatian dan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggumg jawab," isi penutup surat ederan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA