Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korlantas Polri: H-10 Lebaran, Semua Pekerjaan Jalan Dihentikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 18 Mei 2019, 06:22 WIB
Korlantas Polri: H-10 Lebaran, Semua Pekerjaan Jalan Dihentikan
Kakorlantas Polri, Irjen Refdi Andri/RMOL
rmol news logo Untuk memastikan mudik lancar, tim survei jalur mudik Polri bersama instansi terkait kembali melakukan peninjauan di tol Trans Jawa. Kali ini, pemantauan dilakukan hingga Bali.

Kakorlantas Polri, Irjen Refdi Andri selaku pemimpin rombongan mengatakan, hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan jalur mudik saat dilalui nanti.

“Sebelumnya juga sudah dilakukan, baik dari Jakarta ke Palembang maupun ke Semarang. Kami akan lakukan analisis dan evaluasi,” kata Refdi dalam keteranganya, Jumat (17/5).

Jenderal bintang dua ini menambahkan, untuk jalur Trans Jawa seperti di Cikampek masih terdapat pengerjaan perbaikan jalan. Lalu ada pembangunan kereta cepat, LRT, dan tol bertingkat.

Untuk memperlancar arus mudik, nantinya perbaikan dan pembangunan bakal disetop sementara. "Seluruh pengerjaan dan perbaikan jalan akan dihentikan (sementara) 10 hari menjelang hari raya. Itu kebijakan yang akan diambil,” tambah Refdi.

Dalam pemantauan ini, Refdi tak sendiri. Dirinya didampingi sejumlah pejabat Korlantas, Jasa Marga, dan Kemenhub.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA