Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang 22 Mei, KNPI Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Situasi Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Mei 2019, 19:37 WIB
Jelang 22 Mei, KNPI Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Situasi Aman
Spanduk ajakan damai oleh KNPI/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Lisman Hasibuan mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, terutama pemuda agar menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU RI pada (22/5) mendatang.

"Kita semua bersaudara dan Pilpres sudah selesai. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi NKRI," kata Lisman kepada wartawan, Jumat (16/5).

Menurutnya, siapapun pemenangnya, itulah yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Oleh karena itu, sebagai anak bangsa diharapkan jangan terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah Kedaulatan NKRI.

"Menolak adanya upaya agenda makar yang dapat merugikan rakyat Indonesia seutuhnya," tambahnya.

Tak sampai di situ saja, untuk mempersatukan kembali sesama anak bangsa di tengah tensi politik yang sedang memanas pascapesta demokrasi yang berlangsung pada (17/4) lalu, sejumlah spanduk yang bertuliskan 'Kita Semua Bersaudara Pilpres Sudah Selesai Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI' ditemukan di pinggir jalan Ibukota.

Spanduk itu dipasang oleh pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Spanduk itu memiliki arti untuk menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA