Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

8.000 Anak Yatim Dan Dhuafa Buka Puasa Bersama PLN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Mei 2019, 01:06 WIB
8.000 Anak Yatim Dan Dhuafa Buka Puasa Bersama PLN
Buka puasa PLN dengan anak yatim dan dhuafa/Istimewa
rmol news logo PLN menyelenggarakan buka puasa bersama 8.000 anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Plt. Direktur Utama PLN Muhamad Ali mengatakan untuk di Jakarta sendiri acara berlangsung di Yayasan Bina Anak Pertiwi, hari ini, Kamis (16/5). PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar acara serupa di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh general manajer masing-masing unit PLN di Tanah Air.

“Momen ini sangat tepat untuk PLN berbagi dengan sesama, PLN semakin berkah, Jaya, dan makmur berkat doa adik-adik sekalian,” ujar Ali.

Kata Ali, acara ini merupakan komitmen PLN sebagai BUMN hadir untuk negeri. Ia berharap kedepannya anak-anak muda yang hadir di acara tersebut jadi generasi penerus bangsa.

PLN memberikan total santunan senilai Rp3,5 miliar, diantaranya, kepada yayasan diberikan masing-masing Rp100 juta ke masing-masing yayasan, bantuan santunan senilai Rp250 ribu - Rp500 ribu per anak dan bantuan bingkisan Rp100 ribu - Rp150 ribu per anak.

Pada kesempatan yang sama, pimpinan Yayasan Bina Anak Pertiwi Ali Santoso menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah mau berkunjung dan mengelar buka bersama anak-anak Yayasan Bina Anak Pertiwi.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang telah bersedia mengunjungi kami dan mengelar kegiatan Buka Bersama 200 anak Yayasan Bina Anak Pertiwi. Ini merupakan kegiatan terbesar yang pernah kami lakukan. Semoga bisnis PLN kedepan semakin maju dan seluruh amalan baik pegawai PLN dicatat oleh Allah SWT," ungkap Santoso.

Salah satu siswi Yayasan Bina Anak Pertiwi, Miftah (9) mengungkapkan kegembiraannya mengikuti kegiatan buka puasa bersama PLN.

"Senang dan rame banget acara buka puasanya karena juga sama teman-teman. Terima kasih PLN," kata Miftah yang punya hobi menyanyi dan baca buku ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA