Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Serang Mapolsek Amalatu Maluku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 16 Mei 2019, 04:41 WIB
Warga Serang Mapolsek Amalatu Maluku
Massa yang menyerang Mapolsek Amalatu Maluku/Istimewa
rmol news logo Mapolsek Amalatu yang berada di Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku diserang oleh massa. Penyerangan ini merupakan buntut dari penangkapan yang dilakukan polisi terhadap terduga pelaku pembunuhan berinisial KP.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhammad Roem Ohoirat saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/5).

“Akibat penangkapan KP, sebagian warga mendatangi Polsek dan melakukan protes termasuk melakukan pelemparan terhadap Polsek mengakibatkan beberapa kaca jendela Polsek pecah. Situasi saat ini sudah kondusif,” kata Roem.

Diketahui, seorang warga Desa Hualoy, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat dianiaya hingga tewas, Sabtu (4/5) siang. Dia mengalami luka bacok pada beberapa bagian tubuhnya di perairan perbatasan Desa Latu dan Hualoy.

Saat penangkapan dilakukan, warga Latu tak terima. Mereka kemudian, melakukan aksi protes hingga ke Mapolsek Amalatu. Sampai malam massa  dari Latu tumpah ruah di jalanan, Desa setempat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA