Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seorang Vlogger Motor Diduga Akan Dibegal Di Gandaria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 15 Mei 2019, 08:49 WIB
Seorang Vlogger Motor Diduga Akan Dibegal Di Gandaria
Terduga pelaku begal mencoba mengambil kunci motor Reza/Net
rmol news logo Aksi perampasan paksa kendaraan bermotor di jalan atau yang dikenal sebagai pembegalan kembali terjadi di wilayah Jakarta. Teranyar, percobaan itu terjadi di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

Kejadian pembegalan ini diunggah di akun Instagram @jktinfo pada Rabu (15/5) pagi. Dalam video tersebut, seorang vlogger bernama Reza dengan akun @rzamotovlog terlihat sedang mengendarai motor di kawasan, Gandaria City, Jakarta Selatan pada pukul 01.00 WIB.

Dengan mengenakan helm full face dan jaket abu-abu, dia mengendarai motor dengan santai di jalan raya dan memasang kamera aksi di bagian depan motor yang mengarah ke wajahnya.

Tiba-tiba, sebuah motor dengan dua orang berboncengan menghampiri. Pria yang duduk di bagian belakang memanjangkan tangannya dan mencoba meraih kunci motor yang ditumpang Reza.

Namun upaya itu gagal. Kedua terduga pelaku langsung menepi setelah Reza. Sementara itu, muncul sebuah motor dari belakang yang ditumpangi tiga orang melintas.

Setelah Reza melewati terduga pelaku yang menepi, tampak mereka dihampiri oleh motor yang berpenumpang tiga. Reza menengok ke belakang dan seperti merasakan ada gelagat yang kurang baik.

Seketika, Reza tancap gas dan meninggalkan kawanan yang diduga akan membegalnya itu.

Video yanh diunggah kurang lebih 57 detik itu mendapat respon dari berbagai pihak.

Mereka menginginkan agar pihak dari aparat keamanan agar menindak tegas para pelaku pembegalan yang akhir-akhir ini meresahkan warga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA