Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kursi PDIP Rontok 3 Di DPRD DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 14 Mei 2019, 11:21 WIB
Kursi PDIP Rontok 3 Di DPRD DKI
Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Politisi PDI Perjuangan Prasetio Edi Marsudi yakin banteng moncong putih masih menjadi pemimpin jumlah kursi di DPRD DKI Jakarta.

Meski KPU DKI Jakarta masih merampungkan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat provinsi, Prasetio yakin PDIP akan meraih 25 kursi di Pileg 2019. Dengan kata lain, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu kehilangan tiga kursi jika dibandingkan dengan Pileg 2014 lalu.

“Kita kehilangan tiga kursi keliatan dari laporan di pleno KPU, ya itu juga saya terima kasih sekali. Bukan apa-apa, di sini caleg yang enggak kerja untuk lima  tahun, ya sanksinya masyarakat nggak akan memilih dia lagi," kata Prasetio kepada wartawan, Selasa (14/5).

Dia menilai tiga kursi PDIP hilang lantaran waktu sosialisasi yang masih kurang. Apalagi, pileg kali ini digelar serentak dengan pilpres, sehingga fokus masyarakat tertuju pada pilihan presiden.

"Ini pertama kalinya kampanye bareng pilpres dan pileg langsung, jadi kalau saya lihat orang-orang ini lebih fokus kepada presiden 01 atau 02, tapi sudah alhamdulilah kita dipercaya 25 kursi," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA