Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buron Rampok Bersenpi Terobos Exit Tol Terbanggi Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 11 Mei 2019, 21:10 WIB
Buron Rampok Bersenpi Terobos Exit Tol Terbanggi Besar
Gerbang tol Terbanggi Besar/Net
rmol news logo Sekawanan perampok bersenjata api menerobos pintu keluar tol Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), pada Jumat (11/5) sore. Mereka sempat menodongkan senjata api ke petugas tol sebelum melarikan diri.

Kawanan perampok itu mengendarai mobil Pajero hitam curian dari Jakarta. Mereka tengah berusaha lolos dari kejaran polisi usai melakukan tindak kejahatan di Jakarta Selatan.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Firmansyah mengatakan, pihaknya Polres  Lamteng mengetahui adanya buron kasus perampokan yang tengah melarikan diri ke arah Lampung dari WA grup anggota kepolisian.

"Kita perkirakan mereka sudah lewat dari Bakauheni dan akan tiba di pintu keluar tol Terbanggi Besar antara pukul 18.00-19.00 WIB,” ujar dia.

Para petugas tol yang mendapat informasi tentang ciri-ciri kendaraan tersebut, lalu berupaya menghentikan sebuah Pajero warna hitam dengan plat polisi B 1537 WLG ketika hendak keluar dari exit tol Terbanggi Besar.

Petugas pintu tol sempat menanyakan identitas pengendara, namun salah seorang dari kawasan itu perampok itu justru menodongkan senjata api. Mobil kemudian dilarikan kencang menerobos pintu tol Terbanggi Besar.

Ditambahkan Firmansyah, aparat Polres Lamteng yang melakukan penyisiran menemukan mobil tersebut ditinggalkan di pinggir Jalan Lintas Tengah Bandarjaya.

“Pintu mobil terbuka dan kunci ditinggalkan,” terang Firmansyah seperti dilansir RMOL Lampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA