Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diusia Ke-39 Tahun, Yayasan Kemala Bhayangkari Sudah Bangun 800 Sekolah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 09 Mei 2019, 02:11 WIB
Diusia Ke-39 Tahun, Yayasan Kemala Bhayangkari Sudah Bangun 800 Sekolah
Tri Suswati Karnavian/Net
rmol news logo Istri Kapolri selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Tri Suswati Karnavian berpesan agar seluruh bhayangkari memiliki semangat mengembangkan yayasan. Dia mengatakan yayasan ini didirikan dengan satu tujuan yaitu meningkatkan pendidikan dan taraf hidup anggota Polri.

Yayasan ini, juga bergerak di bidang pendidikan dan kegiatan sosial yang tujuannya ikut mencerdaskan anak-anak generasi penerus Indonesia.

Begitu yang disampaikan Tri Tito dalam acara HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari di Auditorium STIK-PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Sebagai istri anggota Polri, tambah Tri, bhayangkari juga turut memelihara keamanan dan ketertiban dari aspek pendidikan dan kegiatan sosial.

"Tetapi dalam bentuk menggalang stakeholder di masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban di masyarakat. Kami mempunyai sekolah mulai dari kelompok bermain, taman Quran, taman bacaan, taman kanak-kanak, SD, SMP, SMA/SMK, bahkan kami mempunyai sekolah luar biasa yang tersebar di seluruh Indonesia," terang Tri.

Tri menyampaikan sampai dengan hari ini Yayasan Kemala Bhayangkari telah mendirikan 800 sekolah, meskipun bukan sekolah bertaraf mewah.

"Ini bentuk pengabdian terhadap negara. Harapan kami, apa yang telah kami lakukan terus berkembang lebih baik," demikian Tri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA