Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Jamin Pasokan Pangan Stabil Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 07 Mei 2019, 09:20 WIB
Anies Jamin Pasokan Pangan Stabil Di Jakarta
Anies Baswedan/Humas Pemprov DKI Jakarta
rmol news logo Hari kedua di bulan Ramadan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah ketersediaan bahan pokok, khususnya pangan di Jakarta pasokannya stabil. Dengan begitu maka harga pun Insyaallah akan terus stabil," kata Anies di Pasar Kramat Jati, Selasa (7/5).

Dibandingkan waktu lalu, menurut Anies, harga berasa awal bulan suci puasa ini mengalami penurunan. Anies menjamin stok bahan pokok mencukupi hingga Lebaran nanti.

"Jadi saya sampaikan ke seluruh masyarakat bahwa insyaallah di Jakarta kebutuhan pokok, pangan tidak ada masalah, begitu juga sampai bulan menjelang lebaran di akhir bulan Ramadhan," ucapnya.

Anie mengakui sempat ada lonjakan harga bawang. Tapi, kini stoknya sudah tersedia di food station dengan harga terjangkau.

“Sudah tersedia di Pasar Induk Kramat Jati. Jadi harganya kalau di sini, Pasar Induk Rp 30 ribu per kilogram. Nanti di eceran tentu di atasnya, tapi yang penting adalah pasokan, suplainya itu tersedia,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA