Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yayasan Hakka Aceh Akan Salurkan Paket Ramadan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 06 Mei 2019, 12:48 WIB
Yayasan Hakka Aceh Akan Salurkan Paket Ramadan
Kantor Yayasan Hakka Aceh/Net
rmol news logo . Yayasan Hakka Aceh yang menaungi etnis Tionghoa akan menyalurkan 2.035 paket Ramadan untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar Peunayong Banda Aceh, Sabtu mendatang (11/5).

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Hakka Aceh, Kho Khie Siong atau yang biasa disapa Aky kepada redaksi Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat yang lalu, Senin (6/5).

"Pemberian paket bantuan untuk keluarga kurang mampu ini telah berlangsung selama delapan tahun berturut-turut dan setiap tahun jumlah paket meningkat terus," ujar Aky.

Menurut Aky hal ini dikarenakan antusiasme para donatur yang terdiri dari keluarga besar Hakka Aceh yang tinggal di Surabaya, Medan dan Aceh sangat luar biasa.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadan," ucap Aky.

Aky juga berharap melalui kegiatan ini dapat membangun dan mengembangkan komunikasi antar etnis, antar agama dan memperkokoh rasa toleransi antar umat beragama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA