Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menag Lukman Berharap Ramadhan Jadi Sarana Menjaga Persaudaraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 05 Mei 2019, 21:14 WIB
Menag Lukman Berharap Ramadhan Jadi Sarana Menjaga Persaudaraan
Menag Lukman Hakim/RMOL
rmol news logo Saling menghormati satu sama lain selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah merupakan imbauan Menteri Agama (Menag) RI Lukman Hakim Syaifuddin.

"Harapan kita bersama bahwa Ramadhan tahun ini bisa kita masuki secara bersama, mudah-mudahan ini adalah cerminan. Mudah-mudahan setiap kita bisa saling menghormati satu sama lain dalam memasuki dan menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini," ungkap Menteri Lukman dalam konferensi pers di Auditorium HM. Rasjidi, Gedung Kemenag, Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Minggu (5/5).

Dengan ini Menteri Lukman juga berharap agar bulan suci Ramadhan ini dapat memotivasi dan menebarkan kedamaian, serta membangun kerukunan di tengah keragaman.

"Pada akhirnya Ramadhan mampu membuat kita merawat dan menjaga persaudaraan kita. Persaudaraan sesama anak bangsa di indonesia," paparnya.

"Saya mewakili pemerintah atas nama Mneteri Agama, saya ingin menyampaikan selamat memasuki Ramadhan, selamat menjalankan ibadah khususnya umat muslim Indonesia. Mudah-mudahan Ramadhan ini bisa berkah di Indonesia," tutup Menteri Lukman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA