Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujud Khidmat Pada Masyarakat, PKS Luncurkan 10 Ansythoh Ramadhan 1440 H

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 05 Mei 2019, 19:01 WIB
Wujud Khidmat Pada Masyarakat, PKS Luncurkan 10 Ansythoh Ramadhan 1440 H
Pimpinan PKS/Net
rmol news logo Menyambut bulan suci Ramadhan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meresmikan sepuluh program Ansyitoh Ramadhan 1440 H.

"Bismillah, dengan ini program ansyitoh Ramadhan PKS diresmikan," ujar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (5/5).

Sohibul mengatakan, program Ansyitoh Ramadhan terdiri dari kegiatan Tarhib Ramadhan, buka puasa bersama, shalat tarawih berjamaah, sahur bersama masyarakat, santunan anak yatim hingga puncaknya nanti halal bi halal.

"InsyaAllah akan ada sepuluh program ya, di antaranya ada tarhib yang hari ini alhamdulillah sudah dilaksanakan. Ada ifthar jama'i setiap hari dan persedian sahur bagi mereka yang sedang di jalan sekitar kami, dan tentunya akan ada Posko Mudik juga," tutur Sohibul.

Sepuluh program Ansyitoh Ramadhan ini, kata Sohibul, merupakan bentuk khidmat PKS berkontribusi kepada masyarakat. Sebab, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

"Ini merupakan bagian dari khidmat kita kepada masyarakat, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita bersama berlomba-lomba dalam kebaikan," demikian Sohibul.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA