Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

"Kaos Kesetiaan" Wak Ong Tanda Loyalitas Demokrat Pada Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Sabtu, 04 Mei 2019, 03:33 WIB
"Kaos Kesetiaan" Wak Ong Tanda Loyalitas Demokrat Pada Prabowo-Sandi
Kaos Kesetiaan Wak Ong/RMOLSumut
rmol news logo Kader Partai Demokrat Binjai, Sumatera Utara, yang juga aktivis anti narkoba Irwansyah alias Wak Ong galau dengan keraguan kader partai berlambang Bintang Mercy di tingkat akar rumput.

Pasalnya, rumors yang menyatakan Demokrat siap keluar koalisi dukungan terhadap paslon capres nomor urut dua Prabowo-Sandi semakin gencar.

Untuk menjawab kegalauan itu, pria plontos ini mencetak dan membagikan "kaos kesetiaan" kepada kader Demokrat di Binjai.

"Saya takut framing media membuat barisan pertahanan kesolidan koalisi khususnya Demokrat di Binjai rusak," kata Wak Ong seperti dilansir RMOLSumut, Jumat (3/5) malam.

Menurut Wak Ong, sampai kini, khususnya kader Demokrat di Kota Binjai masih setia mengawal hasil Pilpres dan siap menerima keputusan dari pusat.

"Kami tidak goyang, masih semangat walaupun pemberitaan mengenai Demokrat keluar koalisi semakin tajam," kata Wak Ong sambil menambahkan bahwa dirinya merogoh kocek pribadi untuk mencetak 10 lusin "kaos kesetiaan" kepada koalisi Prabowo-Sandi.

Selain dibagikan kepada kader, lanjut Wak Ong, dirinya berencana akan menyerahkan "kaos kesetiaan" Demokrat pada acara doa bersama yang akan dihadiri Prabowo di Mesjid Raya, Medan, hari ini, Sabtu (4/5).

"Kaos ini rencananya juga akan saya serahkan kepada Bapak Prabowo di acara doa bersama di Masjid Raya Medan besok," demikian Wak Ong. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA