Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekapitulasi Suara Di Garut Selesai, Prabowo Menang 72,16% Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 02 Mei 2019, 17:21 WIB
Rekapitulasi Suara Di Garut Selesai, Prabowo Menang 72,16% Suara
Foto: RMOL Jabar
rmol news logo Pasangan Prabowo-Sandiaga menang telak dengan raihan 72.16% suara di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sementara pasangan Jokowi-Maruf hanya  hanya meraih sebanyak 27,84% suara.

Demikian pleno hasil rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang digelar oleh KPU Garut  di Jalan Patriot  Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jabar, Kamis (2/5).

Palson nomor urut 02 yang diusung oleh PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat ini mendapat 1.068.444 suara pemilih. Sedangkan pasangan nomor urut 01 hanya meraih 412.136 suara.

Dalam proses rekapitulasi yang berlangsung selama dua hari itu  di Gedung Intan Balarea, sejak awal perhitungan, Prabowo-Sandi sudah unggul hampir di sejumlah TPS.  

Komisioner KPU Kabupaten Garut, Aneu Nursifah mengatakan, sejak awal rekapitulasi, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno memang unggul dalam perhitungan. Dengan selesainya rekapitulasi tingkat kabupaten ini, pihaknya akan langsung mengirimkan hasil penghitungan ke KPU Provinsi Jawa Barat.

"Kita langsung mengirimkan datanya ke Provinsi Jawa Barat hari ini,” tandasnya seperti dilansir RMOL Jabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA