Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petugas MRT Berhasil Ciduk Jambret Yang Beraksi Di Stasiun Bundaran HI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 30 April 2019, 04:29 WIB
Petugas MRT Berhasil Ciduk Jambret Yang Beraksi Di Stasiun Bundaran HI
Pelaku saat diamankan petugas keamanan MRT/RMOL, Bonfilio Putra
rmol news logo Seorang jambret berhasil diciduk usai aksinya menjambret salah satu penumpang MRT digagalkan petugas keamanan setempat. Bekalangan, diketahui pelaku ternyata juga sudah sering melancarkan aksinya di stasiun KRL.

Pihak MRT melalui Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, Muhammad Effendi mengungkapkan peristiwa penjabretan itu menimpa seorang ibu-ibu di Stasiun Bundaran HI sekitar pukul 17.05 WIB Minggu lalu (28/4).

"Ada jambret di Bundaran HI jadi ada seorang ibu yang mau jambret, ketahuan, kemudian sempat mau dihajar massa, tapi kami amankan," kata Effendi di Hotel Neo, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Tentunya dengan sigap, pihak keamanan MRT langsung mengamankan pelaku dan diserahkan ke Polsek Menteng sekitar pukul 19.05 WIB.

Guna mengantisipasi kepada masyarakat lain untuk lebih berhati-hati, pihak MRT langsung menyebar foto pelaku ke jajaran keamanannya agar dapat menghapal ciri-ciri pelaku.

"Lalu orang itu kita foto dan disebarkan ke tim keamanan kita untuk menghapal wajar orang itu jadi kalau masuk lagi kita harus waspada, setelah diusut memang orang ini kerap beraksi juga di KRL. Jadi sudah profesional, kita serahkan ke pihak kepolisian," tutup Effendi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA