Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT Ke-4, RMOL Bengkulu Gelar Malam Bintang Puisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 29 April 2019, 13:19 WIB
Rayakan HUT Ke-4, RMOL Bengkulu Gelar Malam Bintang Puisi
Foto: RMOLBengkulu
rmol news logo Hari ini Senin, 29 April 2019, Kantor Berita RMOL Bengkulu genap berusia 4 tahun. Perayaan HUT dengan tema “2020 Menuju Akal Sehat” itu, dimeriahkan oleh acara Malam Bintang Puisi.

Salah satu panitia pelaksana HUT RMOL Bengkulu, Aan Sugiman mengatakan, acara puncak  akan digelar di Ball Room Hotel Putri Gading Cempaka, pukul 19.30 WIB nanti malam. Acara ini akan  menghadirkan sejumlah manusia bintang puisi.

Aan mengatakan, memperingati hari jadi ke-4 ini, serangkaian acara yang telah disiapkan, diantaranya lomba cipta puisi yang sudah dikirim ratusan peserta kepada panitia hingga batas akhir 20 April 2019 lalu.

“Nanti para manusia bintang puisi ini akan turut kita tampilkan pada acara puncak malam," ujar Aan.

Aan menyebut, persiapan acara sudah rampung. Ia berharap seluruh tamu undangan tidak melewatkan momentum ini. Sebab, manusia bintang puisi yang tampil di acara ini  bukan saja dari kalangan pelajar/mahasiswa dan umum, melainkan juga sejumlah pejabat.

“Para manusia bintang puisi yang terpilih setelah diseleksi langsung oleh tim juri," terang dia.

Ditambahkan pimpinan RMOL Bengkulu, Doktor Rahiman Dani menambahkan, pada usia ke-4 ini ia berharap RMOL Bengkulu dapat terus eksis menjadi portal berita online yang memberi edukasi di Provinsi Bengkulu. Sekaligus menjadi portal berita yang akurat, faktual dan terpercaya.

"Kita juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Bengkulu, begitu pula Pemerintah sudah empat tahun ini telah mempercayai RMOL Bengkulu," ujar dia.

Rahiman menambahkan, sebagai salah satu media online yang memiliki jaringan antar Provinsi di seluruh Indonesia, RMOL Bengkulu telah mencatat sejarahnya mampu bersaing dengan media berita online lainnya yang ada di Bengkulu.

"Terbukti sudah 4 tahun RMOL Bengkulu semakin eksis dalam memberikan informasi  berita  online secara aktual dan berimbang khususnya di daerah Provinsi Bengkulu," demikian Rahiman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA