Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senin Depan, Fraksi Golkar Dorong Pimpinan DPRD DKI Percepat Pansus Cawagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 26 April 2019, 08:45 WIB
Senin Depan, Fraksi Golkar Dorong Pimpinan DPRD DKI Percepat Pansus Cawagub
Gedung DPRD DKI/Net
rmol news logo Proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, menunggu finalisasi terbentuknya Panitia Khusus (Pansus) Cawagub oleh DPRD DKI Jakarta.

Mandeknya pembentukan Pansus, karena belum lama ini Anggota DPRD sibuk mengurusi Pemilu 2019. Demikian disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali

"Pansusnya ini dalam rangka membuat tahap-tahap, jadi tahap-tahap sedang mau kerjakan karena kemarin sibuk. Nah pasca pemilu ini pansus itu akan bekerja. Sudah dalam rangka sudah diminta ke fraksi-fraksi tinggal disetujui saja tinggal SK-nya saja," jelasnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (26/4).

Dalam pansus itu, nantinya para panitia yang terdiri dari anggota DPRD mengupas secara detail figur-figur Cawagub DKI Jakarta yang ada saat ini.

Diketahui, sudah ada dua nama kandidat Cawagub, yaitu Sekretaris PKS DKI Agung Julianto dan mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Menurut Ashraf, Senin (29/4) depan, Fraksi Golkar akan mendorong pimpinan dewan untuk mempercepat proses pembentukan pansus Cawagub.

"Bertahaplah, memang ini baru selesai pileg. slsenin udah mulai nanya-nanya ke pimpinan dewan agar pansus bisa bekerja ya mudah-mudahan bisa lebih cepat kata Pak JK lebih cepat lebih baik," tutup Ashraf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA