Pemprov DKI Genjot Kualitas Bahasa Inggris Guru Dan ASN

Kamis, 25 April 2019, 23:05 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/RMOL

Tingkatkan kualitas berbahasa Inggris di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Guru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta jalin kerjasama dengan British Council.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuturkan, nantinya mereka akan diberikan pelatihan agar mampu berbahasa Inggris dengan baik dan diharapkan mampu menularkannya kepada anak didik di sekolah.

"Saya perlu garis bawahi bahwa jakarta sebagai ibu kota indonesia dan salah satu kota besar global dunia, karena itu masyarakatnya harus bisa menguasai bahasa internasional dengan baik ," ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (25/4).

selain itu,Anies menyebutkan dengan menguasai bahasa inggriS ASN maupun guru bisa menyerap informasi dari berbagai tempat.


"Karena itulah penting untuk bisa menguasai dan belajar bahasa Inggris, itu sebabnya kita melihat ini sebagai sesuatu yang strategis," tandasnya.

"Sehingga kita di Jakarta gunakan yang terbaik, teruji, ini yang kita pakai. Jadi kita bersyukur sekali komitmen mereka sangat tinggi dan harapannya, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya," pungkasnya.



Editor:

Kolom Komentar


loading