Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Brimob Datang Untuk Buat Jakarta Teduh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 23 April 2019, 17:43 WIB
Anies: Brimob Datang Untuk Buat Jakarta Teduh
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Kondisi DKI Jakarta tetap aman dan tenang pasca Pemilu Serentak 2019. Terlebih, koordinasi terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya dan seluruh aparat terkait.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Begini kita koordinasi terus dengan kapolda, jadi Insyaallah Jakarta tenang aman," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Sementara mengenai kehadiran ratusan personel Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri dari berbagai daerah ke wilayah Jakarta, Anies menyebut bahwa polisi memiliki pertimbangan khusus.

Pertimbangan itu, sambungnya, juga dimaksudkan untuk menjaga Jakarta tetap aman dan teduh usai pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Aparat keamanan punya pertimbangan-pertimbangannya jadi yang penting adalah semua kegiatan itu tujuannya untuk membuat Jakarta menjadi tenang teduh aman," jelasnya. 

Oleh karenanya, Anies meminta pada warga Jakarta tidak perlu khawatir melihat adanya ratusan Brimob yang diterjunkan ke Jakarta.

"Jadi nggak perlu menjadi kekhawatiran Insyaallah aman," tegasnya.

Ratusan anggota Brimob dari berbagai daerah diterjunkan ke Jakarta. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, mengatakan diterjunkannya ratusan Brimob ke Jakarta merupakan rangkaian dari pengamanan Pemilu 2019.

"Benar Brimob nusantara dikirim ke Jakarta dalam rangka mengamankan tahapan pemilu, karena kita ketahui bahwa seluruh tahapan pemilu muara akhirnya ada di Jakarta," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA