Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Klaim Hanya Ngobrol Pilpres Bareng JK, Tanpa Bahas Kursi Wagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 23 April 2019, 17:21 WIB
Anies Klaim Hanya Ngobrol Pilpres Bareng JK, Tanpa Bahas Kursi Wagub
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wapres Jusuf Kalla/RMOL
rmol news logo Pertemuan singkat antara Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (23/4) petang dipastikan tidak membahas persoalan kekosongan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur DKI, Anies Baswedan.

"Kita lebih banyak ngobrol soal Jakarta. Cerita seperti cerita kemarin, Minggu lalu kita sedang menyiapkan infrastruktur di Jakarta dan Wapres dapat tugas. Tadi kita bicara soal air, bicara soal penyiapan pertemuan yang nanti akan berlangsung antara Jakarta dengan beberapa potensi penyandang dana untuk pembangunan," jelas Anies.

Setelah itu, saat disinggung persoalan Wagub DKI, Anies mengatakan tidak ada pembicaraan soal wagub.

Justru JK berbicara soal Pilpres, namun Anies enggan membeberkan isi pembicaraanya.

"Enggak, enggak ngomong soal Wagub. Soal Pilpres ya pasti ngomonglah, cuma masa saya ceritain bentuk komentar. Enggak usah diceritain lah," tutup Anies.

Sebelumnya, JK mengantarkan Anies ke kantornya di Balaikota DKI usai menghadiri acara di Kawasan Berikat Nusantara, Cakung, Jakarta Timur. Bahkan Anies satu mobil dengan JK saat menuju Balaikota.

Pertemuannya pun berlangsug cepat dan tertutup, sekitar lima menit JK berada di dalam Balaikota. Pertemuan keduanya sempat dikait-kaitkan dengan kekosongan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta usai ditinggal Sandiga Uno.
Bukan tanpa sebab, sosok yang kini digadang-gadang bakal mendampingi Anies adalah Erwin Aksa yang tak lain adalah keponakan JK.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA