Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNI UI Half Marathon 2019 Disemarakkan Dengan Olahraga Lari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 15 April 2019, 12:28 WIB
BNI UI Half Marathon 2019 Disemarakkan Dengan Olahraga Lari
Foto:Net
rmol news logo . Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Itulah yang selalu dilakoni oleh Anggota Majelis Wali Amanah Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin.

Mantan Menteri Perindustrian itu olahraga lari bersama sahabat-sahabat Ikatan Lulusan Universitas Indonesia (Iluni UI) yang dimotori oleh Ketua Iluni UI Arief Budhy Hardono dan prajurit TNI dari Divisi I Kostrad yang dipimpin Kepala Staf Devisi I Kostrad Brigjen TNI Joko P. Putranto.

Olahraga lari pada Minggu (14/4) kemarin mengambil tempat start dan finish di depan Mall FX Senayan setelah menempuh 10 Km melalui Bundaran Hotel Indonesia dan kembali ke Bunderan Patung Senayan dan putar kembali ke Mall FX pintu 1 Senayan.

Selain mengakrabkan berbagai instansi dan ajang silaturahim, olahraga lari ini dalam rangka menyukseskan BNI UI Half Marathon 2019 yang akan dilaksanakan pada 7 Juli di kampus UI Depok .

"Alhamdulillah saya yang sebelumnya hanya berencana lari 5 km ahirnya bisa menyelesaikan 10 km seperti teman-teman yang lain, walaupun agak terpaut waktunya dengan teman-teman yang memang pelari serius," ujar Saleh Husin dalam keterangannya, Sanin (15/4).

Lari termasuk gowes dan futsal adalah olahraga yang dilakoni Saleh Husin setiap minggu. Menurutnya, dengan badan yang sehat akan membuat selalu berpikir positif.

"Semoga kedepan pak rektor, para dekan, para gurubesar, adik-adik mahasiswa dan seluruh citivitas akademika dapat ikut berbaur olah raga bersama sehingga UI menjadi lebih kompak dan guyub lagi serta bahu membahu membesarkan kampus yang menjadi kebaggaan Indonesia," sebutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA