Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Seknas Prabowo-Sandi Sumut Siap Kawal Pemilu Yang Aman Dan Jurdil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Minggu, 14 April 2019, 04:04 WIB
Relawan Seknas Prabowo-Sandi Sumut Siap Kawal Pemilu Yang Aman Dan Jurdil
rmol news logo Relawan Seknas Prabowo-Sandi Sumatera Utara memastikan diri akan aktif terlibat dalam melakukan berbagai pengawasan terhadap jalannya tahapan pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2019. Seiring dengan semakin dekatnya masa pencoblosan yang digelar pada 17 April 2019, Seknas menyampaikan beberapa hal yang menurut mereka sangat penting untuk menjadi perhatian semua pihak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kami bertekad untuk ikut melaksanakan pemilu dengan aman, jujur, dan adil khususnya di Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya," kata Direktur Seknas Prabowo-Sandi, Asrul Kidam, Sabtu (13/4).

Selain itu kata Asrul mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk aktif melawan segala bentuk kecurangan di TPS, ikut mengawasi TPS mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara.

"Kami juga meminta agar jajaran KPU dan Bawaslu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik," sebutnya.

Secara khusus kepada aparat kepolisian mereka juga meminta agar tetap menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya yakni menjaga keamanan masyarakat selama berlangsungnya proses tersebut.

"Kepada aparat Kepolisian dapat bertugas dengan sebaik baiknya dalam menegakan keamanan dan ketertiban.," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA