Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tutup Old City, Anies Dapat Apresiasi PA 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 06 April 2019, 20:38 WIB
Tutup Old City, Anies Dapat Apresiasi PA 212
Foto/Net
rmol news logo Persaudaraan Alumni 212 mengapresiasi kebijakan Gubernur Anies Baswedan yang menutup operasional Diskotek Old City.

"Kami mengapresiasi gubernur yang telah dengan berani menutup tempat maksiat. Apalagi sebentar lagi kita umat Islam akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan," kata Koordinator Humas dan Media PA 212 Novel Bamukmin kepada wartawan, Sabtu (6/4).

Menurutnya, langkah tersebut sebagai bentuk realisasi warga Jakarta yang memberikan masukan kepada Gubernur Anies untuk memberantas tempat-tempat maksiat ibu kota.

"Karena sesuai dengan harapan kita umat Islam DKI Jakarta yang memilih Anies untuk mengamanatkan kepada beliau agar juga bisa membangun moral. Dan Jakarta bahagia warganya selamat imannya," jelas Novel.

PA 212 berharap, ke depan, Gubernur Anies bersama jajaran terus membangun Jakarta dengan lebih baik.

"Harapan ke depan agar Bang Anies tetap istiqomah membangun terus dan mengawal moral warganya," imbuh Novel.

Pada Kamis lalu (4/4), Satpol PP DKI bersama kepolisian menutup secara permanen diskotek yang berlokasi di Tambora, Jakarta Barat tersebut. Penutupan dilakukan setelah dicabutnya Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) oleh PTSP DKI.

Menengok ke belakang, pada 21 Oktober 2018, tim gabungan BNN DKI beserta Polda Metro Jaya menggelar razia di Diskotek Old City. Hasilnya didapati sebanyak 52 pengunjung positif menggunakan narkoba, juga penemuan empat butir pil ekstasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA