Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rupiah Token Bakal Mudahkan Warga Dalam Bertransaksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 05 April 2019, 02:49 WIB
Rupiah Token Bakal Mudahkan Warga Dalam Bertransaksi
RPT/Net
rmol news logo Perubahan perilaku masyarakat terus berkembang seiring kemajuan teknologi. Perilaku bertransaksi pun kini mulai berubah menjadi cashless.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejurus dengan itu, aplikasi keuangan baru bernama Rupiah Token (RPT) akan diluncurkan pada bulan ini. Public Relation Officer RPT, Sahel Abdullah yakin aplikasi ini akan menjadi jawaban semua kebutuhan warga dalam hal transaksi keuangan.

"Kehadiran RPT akan memudahkan kita untuk melakukan pembayaran apapun," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (4/4).

Aplikasi ini akan melengkapi hal-hal yang tidak dimiliki oleh aplikasi keuangan yang sudah dulu hadir. Sebab, RPT akan bekerjasama dengan semua bank yang beroperasi di Indonesia. Termasuk kerjasama dengan perhotelan, PDAM, PLN dan penerbangan.

Selain itu, penjajakan kerja sama dengan universitas, sekolah-sekolah dan penyedia jasa pendidikan lainnya juga sedang dilakukan.

"Kami memang baru tapi sudah sangat lengkap dari segi sistem pembayaran dan lainnya. Hanya dengan aplikasi ini warga akan merasa aman bertransaksi dan tidak perlu membawa uang cash lagi," tutur Sahel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA