"Hari ini sudah ada perbaikan, bisa dilihat di Lebak Bulus (stasiun MRT) ada sudah tidak ada antrian panjang di stasiun lain juga sudah berjalan sudah mengalir gitu," kata Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta, Muhammmad saat dihubungi.
Ia mengakui ketika hari pertama kemarin beroperasi berbayar terjadi antrean panjang penumpangpada gerbang pembayaran lantaran mesin tapping kartu error.
Selain itu juga faktor kekurangan petugas dalam memandu penumpang. Hasil evaluasi ini telah ditindaklanjuti. Masyatakat sudah bisa menggunakan seluruh kartu baik kartu JakLingko maupun dari bank dalam membayar MRT.
"Iya sudah normal semua. Cuman mungkin kartu kartu lama ya saya coba cek lagi dari data aktual di lapangan. Kartu kartu lama, kartu bank yang sudah lama. Saya cek lagi seperti apa," tutupnya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.