Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ngantor Naik MRT Di Hari Pertama Beroperasi Komersil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 01 April 2019, 09:41 WIB
Anies <i>Ngantor</i> Naik MRT Di Hari Pertama Beroperasi Komersil
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT) menuju kantornya di Balaikota DKI Jakarta, Senin pagi (1/4).

Anies berangkat dari Stasiun MRT Fatmawati.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini mampir terlebih dahulu di Stasiun MRT ASEAN guna meninjau integrasi antara moda transportasi di sana. Setelah itu, ia baru melanjutkan perjalanan menuju Stasiun MRT Bundaran HI.

Selama perjalanan, Anies ditemani Direktur Utama PT MRT Jakarta, Wiliam Sabandar dan Dirut Trans Jakarta, Agung Wicaksono.

Momen ini juga dijadikannya untu menyapa warga di stasiun dan halte. Tak jarang Anies meladeni ajakan swafoto dari masyarakat

"Hari ini adalah hari pertama menggunakan MRT secara komersial dan InsyaAllah makin leluasa bagi warga untuk memakainya," kata Anies di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurutnya, antusias warga cukup tinggi memanfaatkan MRT. Hal ini dilihatnya saat perjalanan banyak penumpang yang dijumpainya tujuan berangkat kerja.

MRT Jakarta atau Ratangga per hari ini beroperasi secara komersial. Namun selama bulan April ini, tarif Ratangga dipotong 50 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA