Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muba Dinobatkan Sebagai Kabupaten Terpopuler di Media 2018

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 29 Maret 2019, 15:33 WIB
Muba Dinobatkan Sebagai Kabupaten Terpopuler di Media 2018
Dodi Reza (kanan) saat terima penghargaan/RMOL
rmol news logo Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin terbilang berhasil mewujudkan reputasi positif bagi Kabupaten Musi Banyuasin yang dipimpinnya.

Setelah mendapat penghargaan Public Relations Indonesia kategori Best Communicators 2018 pada November 2018 lalu, kali ini kabupaten Muba kembali meraih penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 untuk Kategori Kabupaten Terpopuler di Media 2018.

Acara ini dihelat oleh  PR Indonesia Award bekerja sama dengan PT ISENTIA. Mereka melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi, lembaga, kementerian dan pemerintah daerah di 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia.

“Alhamdulillah, berdasarkan penilaian PR Indonesia Award, Muba dinobatkan sebagai Kabupaten Terpopuler di Media," terang Dodi Reza di sela acara penyerahan penghargaan di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (28/3) malam.

Dikatakan Dodi, penghargaan tersebut bukan untuk mengejar eksistensi dan pencitraan di hadapan publik namun, Pemkab Muba terus berusaha dan mempertahankan kepopuleran yang memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Muba.

“Jadi, kepopuleran yang sudah kita realisasikan selama ini merupakan program-program kerja serta inovasi Pemkab Muba yang benar-benar yang dinilai oleh para pihak dan tentunya dirasakan masyarakat Muba," terangnya.

Sementara itu, Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengungkapkan, dalam penilaian, pihaknya terlebih dahulu mengecek kebenaran inovasi dan terobosan yang dilakukan sebuah daerah.

"Kami menghimpun data sepanjang 1 Januari – 31 Desember 2018 untuk mencari korporasi, lembaga, kementerian, pemerintah daerah terpopuler," terangnya.

Ajang penghargaan PRIA 2019 ini turut dihadiri sejumlah Kepala Daerah diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bupati Goa Adnan Purichta Ichsan, dan beberapa Kepala Daerah lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA