Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituding Banyak Genderuwo, Manajemen Hotel Borobudur: Pernyataan Amien Rais Tidak Berdasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 28 Maret 2019, 09:46 WIB
Dituding Banyak Genderuwo, Manajemen Hotel Borobudur: Pernyataan Amien Rais Tidak Berdasar
Hotel Borobudur Jakarta/Net
rmol news logo . Hotel Borobudur Jakarta membantah tudingan Ketua Dewan Kehormatan PAN yang juga Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais yang menyebutkan bahwa di Hotel Borobudur terdapat banyak jin dan genderuwo alias hacker.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kami menolak dengan tegas pernyataan yang tidak berdasar dan tidak dapat dibuktikan tersebut," kata Marketing Communications Manager Hotel Borobudur, Rizki Permata Sari, Kamis (28/3).

Hotel Borobudur telah dipercaya dalam melayani publik serta tamu-tamu lokal dan mancanegara selama 45 tahun sejak tahun 1974, salah satunya menjadi official hotel dari perhelatan event internasional, seperti Java Jazz Festival dan Asian Games 2018.

"Kami juga menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan yang disertai kearifan lokal, sehingga beragam hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan para tamu sangat kami hindari," ujar Rizki Permata.

Komisioner KPU Viryan Azis juga telah menanggapi pernyataan Amien Rais tersebut dan menegaskan bahwa perhitungan suara pada pemilu serentak 2019 tidak dilakukan di Hotel Borobudur Jakarta, melainkan di kantor KPU.

Adapun mengutip wawancara Komisioner KPU, Wahyu Setiawan, dinyatakan pula tidak ada preferensi khusus dari KPU untuk memilih hotel saat tabulasi suara. Pada 2014, Wahyu menyebut tabulasi suara berlangsung di kantor KPU.

Rizki Permata menambahkan, Hotel Borobudur sangat menghargai kesempatan untuk menanggapi pernyataan Amien Rais ini dan berkomitmen penuh untuk bersikap terbuka mengenai setiap aktivitas dan peristiwa yang terjadi di Hotel Borobudur.

"Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik demi menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu kami selama melakukan kegiatannya. Kami pun akan dengan senang hati memenuhi setiap kebutuhan para tamu selama berada di Hotel Borobudur Jakarta," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA