Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Anies Baswedan Dapat Dukungan Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 27 Maret 2019, 16:31 WIB
Gubernur Anies Baswedan Dapat Dukungan Lagi
PP Notaris Muslim Indonesia/Net
rmol news logo Dukungan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melepas saham perusahan Anker Bir, PT Delta Djakarta terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Pengurus Pusat (PP) Notaris Muslim Indonesia. Mereka datang ke Gedung DPRD DKI untuk meminta wakil rakyat Jakarta mendukung keputusan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Kedatangan mereka disambut baik oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik.   

"Kedatangan ini terkait dengan dari kita orang muslim agar DPRD DKI menyetujui penjualan saham bir Pemda DKI di PT Delta," ujar Ketua Umum Notaris Muslim Indonesia, Herry Sosiawan kepada di ruangan M Taufik, Rabu (27/3).

Herry kemudian menguraikan alasan pihaknya mendukung rencana Anies melepas saham bir. Kata dia, di dalam ajaran Alquran maupun Hadist, bir merupakam minuman yang haram karena mengandung alkohol.

"Karena di dalam kitab itu, bir itu khamr (haram)," tutur dia.

Mendengar aspirasi tersebut, M. Taufik menjelaskan bahwa dirinya kini sedang berjuang melakukan lobi-lobi politik dengan anggota DPRD DKI lainnya. Tujuannya, untuk meloloskan rencana penjualan saham bir di PT Delta Djakarta.

"Kalau saya sih lagi komunikasi terus. Nih sama beberapa fraksi mungkin lebih dari separuh fraksi sudah iya," pungkas Taufik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA