Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Warga Makan Di Stasiun MRT, Anies: Jangan Menghina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 26 Maret 2019, 14:24 WIB
Viral Warga Makan Di Stasiun MRT, Anies: Jangan Menghina
Foto: Net
rmol news logo Sempat viral foto warga makan di selasar stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anies mengimbau agar warga Jakarta untuk tidak ikut terprovokasi dengan menghina kelakuan warga yang makan di MRT. Justru sebaliknya, Anies mengajak masyarakat untuk memaafkan tingkah seperti ini.

"Nah ini, jangan merendahkan, jangan menghina, jangan mengejek, kita semua mengalami proses pembelajaran, tidak semua orang pernah naik kendaraan apapun, ada yang baru naik pesawat pertama kali juga ada di bangsa kita ini," kata Anies di kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (26/3).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mahfum karena stasiun bawah tanah baru pertama kali ada di Indonesia saat ini. Sehingga, kata dia, wajar saja masyarakat sangat antusias.

"Jadi ini bagian dari proses pembiasaan bahwa menggunakan MRT itu memiliki tata aturan tersendiri, nah ini ada proses pembelajarannya, mari kita lakukan sama-sama proses pembelajaran itu. Kita-kita dulu waktu pertama kali naik pesawat juga lucu kok, pertama kali naik kereta juga lucu, ini pertama kali ada stasiun bawah tanah, jadi saya merasa ini suatu proses yang normal," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA