Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Pembahasan Tarif LRT dan MRT Molor Dari Jadwal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Maret 2019, 12:00 WIB
Rapat Pembahasan Tarif LRT dan MRT Molor Dari Jadwal
Suasana ruang rapat DPRD DKI-Bonfilio/Rmol
rmol news logo Rapat gabungan Komisi B dan Komisi C DPRD DKI Jakarta untuk penentuan tarif MRT dan LRT masih sepi oleh peserta rapat.

Berdasarkan informasi, dijadwalkan rapat dimulai pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.30 WIB, rapat yang di gelar di ruang rapat serbaguna DPRD DKI Jakarta belum juga dimulai.

Terlihat, Ketua Komisi B DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, Plt. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko sudah hadir didalam ruang rapat dan bercengkrama satu dengan yang lain.

Tidak hanya mereka, beberapa peserta rapat lainnya seperti dari pihak TransJakarta dan SKPD lainnya sudah hadir juga di ruang rapat.

Hari ini sendiri sesuai agenda rapat yakni penyampaian Laporan Hasil Pembahasan (LHP) Komisi B dan Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta terhadap Surat Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 178/-1.811.3 tanggal 25 Februari 2019 tentang Tarif MRT dan LRT yang diselenggarakan di Ruang Rapat Serbaguna Lt III, pukul 10.00 WIB.

Namun, hingga kini rapat molor dan belum dimulai. Sementara, wartawan dari televisi nasional, media online, media cetak sudah bersiap meliput rapat.

Molornya rapat ini dikhawatirkan bisa menghambat proses penentuan tarif MRT padahal, Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah meresmikan pada Minggu (24/3) kemarin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA