Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baliho Bergambar Jokowi-Maruf Ambruk Tewaskan Pemotor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Maret 2019, 08:42 WIB
Baliho Bergambar Jokowi-Maruf Ambruk Tewaskan Pemotor
Foto: Net
rmol news logo Seorang pengendara motor di Jalan Cijeunjing, Ciamis, Jawa Barat, tewas tertimpa baliho ukuran besar bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Korban diketahui bernama Sukarna, warga Sedekan, Desa Mekarjadi, Ciamis. Korban meninggal dunia pada Sabtu (23/3) siang, setelah mendapat perawatan di RSU Margono Purwokerto.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan dada akibat tertimpa baliho berukuran besar yang roboh saat mengendarai motor menuju tempat kerja.

Sukarna yang bekerja sebagai juruparkir Bank BCA di Banjar ini, meninggalkan empat anak dan seorang istri. Almarhum dimakamkan pada Sabtu malam di TPU Sedekan.

Menurut salah seorang saksi mata yang menolong korban, Ilyas, pemasangan yang kurang kuat diduga menjadi penyebab jatuhnya baliho berukuran 3x4 meter tersebut.

"Baliho Jokowi-Ma'ruf ini oleng, jadi ketimpa dia. Yang masang Bravo 5, itu relawan, sudah dua mingguan tapi kena angin. Tapi kayaknya itu mah konstruksinya kurang kuat," kata Ilyas, Senin (25/3) seperti dimuat RMOL Jatim (RMOL Network).

Sedangkan anak korban, Umar Dhani mendapatkan informasi dari saksi, bahwa bapaknya tertimpa baliho Jokowi-Maruf. Lalu dibawa ke rumah sakit.

"Dipikir cuma sepele, tidak sampai meninggal. Ada bekas bambu di sini, mungkin dari rangka-rangkanya kena ke bapak," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA