Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Hari Air Sedunia Dengan Run For Water

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 Maret 2019, 09:58 WIB
Peringati Hari Air Sedunia Dengan Run For Water
Foto: RMOL
rmol news logo Peringatan Hari Air Sedunia yang jatuh hari ini (Minggu, 24/3) dimeriahkan dengan Run For Water di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarfta Pusat.

Perlombaan lari yang dibagi dua kategori, 5 K dan 2,5 K ini terselenggara atas kolaborasi PAM Jaya bersama operator air bersih DKI Jakarta yaitu Palyja dan Aetra juga Perusahaan Daerah Pengelolaan Air Limbah (PD PAL) Jaya.

Direktur Utama PAM Jaya, Priyatno Bambang Hernowo mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar tiap tahun.

"Harapannya peringatan Hari Air Dunia bukan hanya sekedar sebuah perayaan namun sebagai ajang evaluasi dan motivasi untuk terus melayani masyarakat Jakarta dengan cakupan layanan yang terus meningkat dari waktu kewaktu," ujar Priyatno.

Dengan mengangkat tema Air Untuk Semua, Priyatno berpesan kepada masyarakat agar bijak menggunakan air.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk terus menyosialisasikan perilaku bijak menggunakan air serta mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan," jelasnya.

Bukan hanya itu, lanjut Priyatno, PAM Jaya bersama para operator akan terus memperluas jangkauan pelayanan air untuk masyarakat.

"PAM Jaya bersama Palyja, Aetra dan PD PAL Jaya bertekad untuk terus meningkatkan cakupan layanannya dan memastikan bahwa masyarakat Jakarta mendapatkan akses air bersih serta sanitasi yang layak," tegasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA