Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mpok Nur Mulai 22 Menit Berolahraga Dengan Senam Bugar di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 23 Maret 2019, 09:11 WIB
Mpok Nur Mulai 22 Menit Berolahraga Dengan Senam Bugar di GBK
Nur Asia Sandiaga Uno-Bonfilio/Rmol
rmol news logo Nur Asia Uno, istri dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan senam bugar di pintu 5 komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (23/3) pagi.

Bersama dengan ibu-ibu relawan pendukung Prabowo-Sandi, Mpok Nur sapaan akrabnya dengan cekatan melakukan gerakan senam.

Mulai dari gerak kaki, bahu, tangan hingga kepala. Acara Sabtu bugar ini sendiri merupakan pindahan acara Jumat bugar yang kebetulan diganti hari karena Mpok Nur pada hari Jumat masih kunjungan kerja di Jawa Timur.

"Gerakan senam bugar ini menyehatkan, hari ini kita mulai olahraga 22 menit supaya sehat," ujar Mpok Nur yang juga ditemani oleh anak bungsunya yakni Sulaiman.

Para peserta pun antusias dengan senam bugar. Ini juga mendukung program 22 menit berolahraga yang dicanangkan oleh Sandiaga Uno.

Tidak hanya relawan, senam ini juga dapat diikuti oleh peserta lainnya yang bukan relawan atau orang yang sedang berolahraga di GBK juga bisa ikut bergabung.

Sementara itu, menurut jadwal Sandiaga Uno pada sabtu ini melakukan kunjungan politik ke beberapa wilayah di Yogyakarta dan Jawa Tengah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA