Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sidang Putusan Sela, Pendukung Habib Bahar Padati Gedung Arsip

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 21 Maret 2019, 12:57 WIB
Sidang Putusan Sela, Pendukung Habib Bahar Padati Gedung Arsip
Massa pendukung Habib Bahar/RMOL Jabar
RMOL.  Massa pendukung Habib Bahar bin Smith kembali memadati lokasi sidang lanjutan kasus penganiayaan anak di bawah umur di  Gedung Perpustakaan dan Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung, Kamis (21/3).

Sidang kali ini beragendakan pembacaan putusan sela oleh Majelis Hakim. Putusan  ini akan menentukan berlanjutan tidaknya proses persidangan terhadap Bahar bin Smith.

Seperti dilansir RMOL Jabar, ratusan pendukung Habib Bahar terlihat memadati kawasan di sekitar gedung arsip tersebut. Mereka membawa berbagai macam spanduk bertuliskan dukungan kepada Habib Bahar.

Massa yang berkumpul duduk sambil melantunkan shalawat.  Sesekali mereka meneriakkan takbir sebagai bentuk penyemangat.

“Takbir, Allahuakbar," ujar mereka serentak.

Pada sidang pekan lalu, terdakwa kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur itu sempat melontarkan pernyataan bernada ancaman kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menilai Jokowi telah melakukan ketidakadilan hukum terhadap dirinya.  

“Saya sampaikan kepada Jokowi, tunggu saya keluar. Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, akan dia rasakan pedasnya lidah saya,” tegas Bahar usai sidang yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA