Sidang Putusan Sela, Pendukung Habib Bahar Padati Gedung Arsip

Kamis, 21 Maret 2019, 12:57 WIB | Laporan: Yelas Kaparino

Massa pendukung Habib Bahar/RMOL Jabar

RMOL.  Massa pendukung Habib Bahar bin Smith kembali memadati lokasi sidang lanjutan kasus penganiayaan anak di bawah umur di  Gedung Perpustakaan dan Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung, Kamis (21/3).

Sidang kali ini beragendakan pembacaan putusan sela oleh Majelis Hakim. Putusan  ini akan menentukan berlanjutan tidaknya proses persidangan terhadap Bahar bin Smith.

Seperti dilansir RMOL Jabar, ratusan pendukung Habib Bahar terlihat memadati kawasan di sekitar gedung arsip tersebut. Mereka membawa berbagai macam spanduk bertuliskan dukungan kepada Habib Bahar.

Massa yang berkumpul duduk sambil melantunkan shalawat.  Sesekali mereka meneriakkan takbir sebagai bentuk penyemangat.

“Takbir, Allahuakbar," ujar mereka serentak.

Pada sidang pekan lalu, terdakwa kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur itu sempat melontarkan pernyataan bernada ancaman kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menilai Jokowi telah melakukan ketidakadilan hukum terhadap dirinya.  

“Saya sampaikan kepada Jokowi, tunggu saya keluar. Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, akan dia rasakan pedasnya lidah saya,” tegas Bahar usai sidang yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian.

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019