Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Mantan Bupati Mojokerto Tewas Kecelakaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 21 Maret 2019, 11:41 WIB
Anak Mantan Bupati Mojokerto Tewas Kecelakaan
Foto: RMOL Jatim
rmol news logo Nyawa Jihansyah Kamal Pasa (20) tidak bisa diselamatkan saat menjalani perawatan RS At-Tin Husada Ngawi. Ia menderita luka parah di bagian kepala. Almarhum mengalami kecelakaan lalu lintas pada Rabu (20/3) kemarin.

Jihansyah Kamal Pasa adalah putra mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa. Jenasah kini sudah diambil pihak keluarga. Rencananya almarhum akan dimakamkan di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Mojokerto, Jawa Timur.

Diterangkan Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, almarhum terlibat kecelakaan di  ruas tol Ngawi-Kertosono. Tepatnya,  di KM 565/A, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi,  Rabu sekitar pukul 17.55 WIB.

“Mobil yang ditumpangi korban jenis Mazda nopol S 1075 RJ menyeruduk truk bermuatan kayu. Ternyata memang benar almarhum putra dari Bupati Mojokerto," ungkap Kapolres Ngawi seperti dilansir RMOL Jatim.

Diterangkan Pranatal, mobil yang ditumpangi korban melaju dari arah barat menuju timur dan dikemudikan Slamet Bawon (40), tetangga korban. Searah dengan mobil itu melaju truk AA 1962 EE di jalur lambat yang disopiri Dani Setiyanto warga Desa/Kecamatan Kedu, Temanggung, Jateng.

“Hasil olah TKP diduga sopir kehilangan konsentrasi dan menabrak truk dari belakang.  Sekarang semua saksi-saksi kita mintai keterangan," pungkas Pranatal rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA