Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Paskah, Discovery Ancol Tawarkan Promo Spesial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 19 Maret 2019, 22:37 WIB
Sambut Paskah, Discovery Ancol Tawarkan Promo Spesial
Discovery Ancol/Net
rmol news logo Taman Impian Jaya Ancol menjadi pilihan menarik dalam menghabiskan waktu liburan Paskah pada 19 hingga 21 April mendatang. Sementara tempat istirahat yang cocok jika anda berlibur di kawasan Ancol adalah Discovery Ancol.

Terlebih, Discovery Ancol menawarkan promo spesial di Hari Paskah, yaitu Easter Room Package yang dimulai dengan harga Rp 1.699.000 per malam dan harga Rp 2.599.000 untuk dua malam.

Promo ini berlaku pada tanggal 19 hingga 21 April 2019. Promo sudah termasuk menginap di superior room, tiket masuk Ancol gratis (untuk dua orang dan satu kendaraan), welcome drink, breakfast, brunch, diskon 20 persen spa & massage, dan diskon 20 persen F&B.

Hari Raya Paskah juga menjadi hari yang dinantikan oleh anak-anak. Untuk itu, paket ini juga sudah termasuk Kids Activity pada 21 April 2019, dimana anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas yang edukatif di area Discovery Kids’s Club.

Di tempat tersebut, anak anak bisa melakukan aktivitas seperti egg hunting activity, egg painting competition, doughnut decoration, feeding rabbit, fruit fiesta, dan souvenir.
                     
Selain paket kamar, Discovery Ancol juga menyajikan Easter Brunch Buffet dengan berbagai piihan menu istimewa yang dapat anda nikmati bersama keluarga, saudara, teman dan sahabat, yang disuguhkan dan tentunya akan mengugah selera anda.

Dengan sentuhan nyaman dan modern yang diterapkan Kemang Resto, Discovery Ancol juga menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama keluarga, saudara, teman dan sahabat.

Paket ini, hanya berlaku pada 20 April 2019 dan bisa didapatkan mulai dari harga Rp 199.000  per orang dan sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk dua orang dan satu kendaraan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA