Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Dhani Tulis Surat Kangen Buat Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 19 Maret 2019, 17:15 WIB
Ahmad Dhani Tulis Surat Kangen Buat Prabowo
Ahmad Dhani (baju putih)/RMOL Jatim
rmol news logo Musisi yang juga politisi Gerindra Ahmad Dhani kembali menulis surat. Kali ini berupa surat kangen yang ditujukan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Surat itu sempat ditunjukkan suami Mulan Jameela itu kepada pengunjung sidang saat hendak menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang didakwakan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (19/3) sore.

Begitu turun dari mobil tahanan sekitar pukul 13.50 WIB, Caleg Partai Gerindra ini menenteng secarik kertas dan memperlihatkannya kepada kerumunan pengunjung PN Surabaya.

“Itu surat ditulis Mas Dhani untuk Pak Prabowo," terang Aldwin Rahardian, Ketua tim penasehat hukum Ahmad Dhani seperti dilansir RMOL Jatim.

Saat ditanya isi surat tersebut, Aldwin mengatakan isinya hanya surat biasa.

"Isinya cuma surat kangen aja," ujar dia tanpa menjelaskan lebih detail.

Aldwin mengatakan, surat untuk Prabowo itu akan diantar langsung Mulan Jameela yang hari ini ikut hadir menyaksikan jalannya persidangan suaminya.

“Tadi yang saya dengar, Mbak Mulan diminta mas Dhani untuk mengantar surat yang ditulisnya untuk Pak Prabowo," ujar Aldwin.

Bukan kali ini saja Dhani menulis surat. Sebelumnya, ia pernah menulis surat untuk sang mama. Pentolan grup band Dewa 19 itu juga pernah menulis surat untuk anaknya El Rumi dan untuk Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA