Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakpro Siapkan Pusat Informasi Pembangunan JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Maret 2019, 09:32 WIB
Jakpro Siapkan Pusat Informasi Pembangunan JIS
Kick off JIS/RMOL
rmol news logo Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) MH Thamrin di Taman Bersih, Manusiawi, dan Wibawa (BMW), Sunter, Jakarta Utara telah resmi dikerjakan.

Pengerjaan dilakukan setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kick off pembangunan, kemarin, Kamis (14/3).

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pihak yang bertanggung jawab membangun JIS memastikan akan terus memberi pembaharuan informasi pembangunan kepada publik.

Project Director PT Jakpro, Iwan Takwin bahkan menyebut pihaknya telah menyiapkan pusat informasi pembangunan stadion untuk para pewarta. Hal ini sebagai bentuk transparansi pemerintah dalam melakukan proses pembangunan kepada publik.

"Mau mengupdate informasi, day by day, minggu per minggu, bulan per bulan, kita punya pusat informasi nanti. Wartawan mau mengupdate informasi apa saja , kita mau adakan forum. Seperti apa nanti kita tempat bukan cuma data, tapi visual kita update terus," tegasnya di lokasi, kemarin.

Sejumlah sudut stadion juga akan dilengkapi dengan CCTV yang merekam proses pembangunan.

Hal ini dilakukan JakPro demi memberikan kepastian dan bentuk transparan kepada publik melalui media. Dimana, media mampu memberikam perkembangan pembangunan kepada publik secara lengkap. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA