Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Pastikan Stadion BMW Ramah Lingkungan Dan Multifungsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 14 Maret 2019, 19:31 WIB
Anies Pastikan Stadion BMW Ramah Lingkungan Dan Multifungsi
Gubernur Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Jakarta International Stadium (JIS) bukan hanya diperuntukkan bagi kegiatan olah raga, namun dapat juga menjadi sarana seni dan budaya.

Demikian disampaikan Gubernur Anies Baswedan usai melakukan kick Off atau peletakan batu pertama pembangunan Stadion JIS di Taman BMW, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/3).

"Pembangunannya pun dirancang untuk bisa digunakan di berbagai kegiatan. Baik kegiatan olah raga maupun kegiatan seni dan budaya," jelasnya.

Selain itu, dalam pembangunannya, Stadion BMW menggunakan prinsip ramah lingkungan. Mengingat posisi stadion berdekatan dengan pemukiman padat penduduk.

"Desain yang dibuat benar-benar menjadi contoh sebuah gedung dengan prinsip ramah lingkungan. Stadion ini juga tidak berdiri sendiri tapi sebagai satu kawasan yang nantinya akan ada kawasan hijau danau," papar Anies.

Peresmian pembangunan Stadion BMW juga dihadiri anggota DPR Sara Djojohadikusumo, Sekda DKI Saefullah, Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik, anggota DPRD DKI Bestari Barus, dan Direktur Jakarta Propertindo Dwi Wahyu Daryoto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA