Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkunjung Ke CBC, Anies Cicip Salak Condet Langsung Dari Pohon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 14 Maret 2019, 11:43 WIB
Berkunjung Ke CBC, Anies Cicip Salak Condet Langsung Dari Pohon
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Cagar Buah Condet (CBC), Kayu Manis, Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (14/3) pagi. Dia datang ditemani dengan Walikota Jakarta Timur, M. Anwar.

Di tempat ini, Anies menyempatkan diri untuk meninjau dan melakukan panen buah duku dan salak condet. Dia memetik dan mencicipi langsung kedua buah itu langsung dari pohonnya.

"Saya ngerasain tadi rasanya manis, saya metik tadi di atas, begitu selesai metik nyoba langsung, dan terasa sekali memang berbeda manis, enak rasanya, nggak mau berhenti makan," katanya.

Dari sini, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengajak warga Jakarta agar berkunjung ke CBC. Apalagi, suasana tempatnya terbilang nyaman,

"Ini rasanya tidak seperti ada di tengah metropolitan. Suasananya, di perkebunan, pedesaan, dan tanaman-tanaman yang ada di sini tanaman-tanaman yang sudah melewati beberapa dekade buah tanam. Pohon duku tadi diperkirakan usianya lebih dari 100 tahun, dan begitu juga dengan salak," kata Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA