Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taufik: Beberapa Fraksi Sudah Setuju Soal Pelepasan Saham Bir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 12 Maret 2019, 08:17 WIB
Taufik: Beberapa Fraksi Sudah Setuju Soal Pelepasan Saham Bir
Ilustrasi
rmol news logo Serius lepas saham bir, beberapa fraksi di DPRD DKI Jakarta mulai setuju terkait proses pelepasan saham bir PT Delta Djakarta (DLTA).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik mengklaim telah mengantongi surat persetujuan dari beberapa fraksi di DPRD DKI Jakarta untuk melepas saham tersebut.

"Saya kemarin terima teman-teman yang demo. Saya sampaikan untuk mengkomunikasikan dengan fraksi-fraksi. Dan sudah mulai jalan hari ini," ujar Taufik, di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (11/3).

Bahkan menurutnya, fraksi yang sebelumnya kekeh tidak memberikan izin untuk melepas saham, kini mulai mencair dan bisa memaklumi keputusan itu.

"Ada beberapa yang sudah mulai oke. Saya rasa Pak Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi) nggak menolak," lanjutnya.

Berangkat dari sinilah, DPRD DKI Jakarta akan segera menggelar rapat pimpinan gabungan (Rapimgab) untuk merapatkan pelepasan saham di perusahaan bir itu.

"Bahas saja di kita. Rabu ada rapim. Rabu setelah paripurna ada rapim. Rapim kan nggak bahas satu tapi banyak. Ada beberapa persoalan. Soal kajian, kasih saja kajian. Kan nggak sulit," tutup Taufik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA