Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Kunjung Selesai, SP-AMT Rencanakan Zikir Di Depan Istana Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 11 Maret 2019, 11:16 WIB
Tak Kunjung Selesai, SP-AMT Rencanakan Zikir Di Depan Istana Besok
rmol news logo Besok, ratusan massa yang tergabung dalam Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki Pertamina (SP-AMT) kembali datangi Istana Negara untuk menuntut pemerintah menyelesaikan permasalahan mereka.

Kali ini, mereka akan menggelar zikir dan berdoa untuk menyadarkan orang-orang atau delegeasi pemerintah yang ditunjuk untuk meleyelesaikan masalah.

"Maka dari itu tema aksi besok zikir depan istana berdoa biar orang-orang yang dimandatkan kan oleh Presiden,  dalam menjalankan mandat untuk menyelesaikan kasus AMT," jelas perwakila AMT Heri Sugiri, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/3).

Heri menilai penunjukan Rieke Diah Pitaloka oleh pihak istana sebagai mediator dinilai belum memberikan solusi atas kasus yang menimpa para supir AMT.

Dari sinilah, AMT kembali beraksi dengan menggelar zikir didepan Istana Negara, Selasa (12/3) siang besok.

"Ya ke istana. Terkait tuntutan bahwa seorang mediator yg diutus istana(Rike Diah Pitaloka) tidak konsisten terkait intruksi presiden yang harus nya terselesaikan 2 minggu. Ini mundur sampai 1 bulan," jelas Heri.

Diketahui, aksi SP-AMT teranyar adalah menerobos iring-iringan mobil Presiden Jokowi pada Rabu (13/2). Mereka berkeluh kesah langsung didepan Jokowi dan Ibu Iriana yang berada didalam mobil, terkait kasus yang mereka hadapi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA