Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menhub Targetkan Evakuasi Kereta Anjlok Selesai Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 10 Maret 2019, 18:33 WIB
Menhub Targetkan Evakuasi Kereta Anjlok Selesai Malam Ini
Evakuasi KRL KA 1722/RMOL
rmol news logo Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menargetkan proses evakuasi Kereta Rel Listrik KA 1722 yang anjlok rampung malam ini.

"Proses evakuasi terhadap gerbong akan kita lakukan segera. Malam ini akan bekerja untuk evakuasi gerbong ditarik dan memperbaiki jalur. Kita harapkan malam ini selesai dan besok sudah beroperasi kembali," ujarnya dalam keterangan, Minggu (10/3).

Siang tadi, Budi tiba di Kebon Pedes untuk meninjau langsung lokasi anjloknya kereta Commuter KA 1722 rute Jatinegara-Bogor.

"Hari ini kita mengalami satu musibah anjloknya KRL. Saya meminta maaf atas kejadian ini. Namun demikian, kami informasikan bahwa pelayanan KRL dari Jatinegara sampai stasiun Cilebut masih ada," jelasnya.

Usai dari lokasi kejadian, Budi melanjutkan kunjungan ke Rumah Sakit Salak untuk menemui penumpang yang mengalami luka-luka.

"Ada sembilan orang yang sudah ditangani. Dari sembilan orang itu, dua orang dirujuk ke rumah sakit lain untuk melakukan citi scan. Dokter Sarah menyampaikan tidak ada luka yang parah, bahkan sudah ada yang pulang," paparnya.

Budi memastikan bahwa biaya perawatan penumpang ditanggung sepenuhnya oleh PT KAI dan Kemenhub. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA