Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diterima M. Taufik, PA 212 Uraikan Empat Sikap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 08 Maret 2019, 14:58 WIB
Diterima M. Taufik, PA 212 Uraikan Empat Sikap
Perwakilan PA 212 diterima M.Taufik/RMOL
rmol news logo Pimpinan DPRD DKI Jakarta menyambut baik aksi yang digelar Persaudaraan Alumni (PA) 212 depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jala Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik bahkan mempersilakan 12 perwakilan demonstran masuk gedung dewan. Mereka ke ruang media DPRD DKI Jakarta dan menjelaskan tuntutan yang ingin disampaikan.

Koordinator Lapangan Aksi, H Haji Basir Bustomi kemudian membacakan empat sikap di hadapan para media.

“Pertama, agar DPRD DKI jangan menghambat rencana Pemprov DKI Jakarta dalam melepas kepemilikan saham bir di PT Delta Djakarta, Tbk karena penjualan bir adalah ‘haram’ bagi pemeluk agama Islam dan juga masih banyak cara-cara yang halal untuk memperoleh pemasukan bagi pemerintah,” terangnya.

Kedua, mereka mendesak DPRD DKI untuk menyetujui pelepasan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta di PT Delta Djakarta Tbk karena selain tidak halal, kepemilikan saham bir oleh Pemprov DKI Jakarta Juga tidak memberikan dampak positif pada pembangunan di DKI Jakarta.

“Selanjutnya, kami mengajak rakyat Jakarta wabil khusus kaum Betawi untuk tidak memilih caleg-caleg dari parpol dI DPRD DKI Jakarta yang menolak penjualan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta,” tegasnya.

Terakhir, dia menegaskan bahwa Brigada Jawara Betawi 411 siap mengawal dan pasang badan untuk mengamankan jalannya pemerintahan Gubernur DKI Jakarta, di bawah pimpinan Anies Rasyid Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA