Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

FBR Jaksel Ancam Tidak Pilih PKS Di Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 02 Maret 2019, 19:24 WIB
FBR Jaksel Ancam Tidak Pilih PKS Di Pemilu
FBR Jaksel/RMOL
rmol news logo Forum Betawi Rempug (FBR) tegas menolak dua kandidat wakil gubernur DKI Jakarta dari PKS.

FBR Jakarta Selatan bahkan mengancam tidak akan memilih partai bernomor urut 8 itu, jika tetap memaksakan nama Sekretaris DPW PKS DKI Agung Yulianto dan mantan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu sebagai pendamping Anies Baswedan.

“Jika PKS memaksakan dua nama yang ada untuk wagub DKI, maka kami FBR akan mengkampanyekan warga Betawi tidak memilih PKS di Pileg 2019 nanti, suara kami akan diberikan ke partai lain,” kata Ketum FBR Jakarta Selatan, Solahudin Yasin di Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Sabtu (2/3).

Yasin menegaskan FBR Jaksel dan wilayah Jakarta lainnya telah sepakat untuk menolak cawagub DKI Jakarta dari PKS. Walaupun Agung dan Syaikhu telah lolos tahap seleksi yang digelar PKS dan Gerindra.

"Kami FBR menginginkan sosok yang benar-benar peduli terhadap masyarakat Betawi, khususnya dan masyarakat Jakarta secara umum," harapnya.

FBR, kata dia, menyesalkan proses pemilihan pengganti Sandiaga Uno. Ini lantaran masyakarat DKI Jakarta tidak dilibatkan dalam rekomendasi cawagub DKI Jakarta. Padahal FBR ingin ikut memastikan sosok wagub DKI Jakarta yang baru bisa benar-benar bekerja sama dengan Gubernur Anies Baswedan.

"Kami menginginkan Wagub DKI Jakarta yang bisa bekerjasama dengan Gubernur saat ini untuk memajukan Jakarta dan bersama-sama menjaga ketertiban dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat," tutup Yasin. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA